Ingin Bersedih


Aku ingin bersedih sejak matahari menerobos jendela kamarku dan menangis sampai ia tenggelam disela-sela pohon pisang.

berpikir tak lagi membawa tubuhku pergi dari kekosongan, berpikir hanya meninggalkan kantuk dan kepahaman yang tak kumengerti
sejak aku hilang kendali, aku ingin menenggelamkan diri dalam ketiadaan dan menanggalkan tubuh, karena sulit sekali menguraikan kecamuk hidup dan menyulamnya menjadi syal yang menghangatkan.
aku ingin sekali bersedih meski itu kan mengundang sakit. aku muak dengan candaan diriku sendiri yang malah membuat langkahku gontai.

aku ingin diam dari menertawai kehidupan orang lain dan mulai menutup pandangan kebencian.
tapi aku juga tak ingin larut terlalu dalam di lautan air mata, aku takut terbawa ombak dan hilang kendali tuk yang kesekian. 

aku hanya ingin bersedih tapi tetap mengingatmu dan tak lupa bagaimana caranya berterimakasih.

Tinggalkan Balasan

