Sesuai dengan yang tak sesuai


Banyak kejadian besar yang telah kulewati belakangan. sebenarnya ingin ku bagi dan mengabadikannya melalui kata-kata, tapi kepala rasanya nguing-nguing dan berkeringat. saya jadi bercanda dengan diri sendiri “wah apa ini pertanda akan turun wahyu?” kemudian saya tertawakan sendiri becandaan itu heuheu tipis saja.

Ku buka buku-buku inspirasi, tulisan positif apa itu, bahkan catatan yang pernah ku rangkum sendiri, tujuan mula ingin bangkit dan berdiri dibatas minimal terpuruk tapi aku tak tahan, akhirnya muntah huruf-huruf. kulit pun mulai berbintik merah kecil-kecil dan sudah ada yang memastikan kalau saya alergi kata-kata.
Cinta juga mengetuk pintu rumah, dia berlagak seperti pahlawan yang ingin menyelamatkanku dari kebingungan tak beralasan ini. lembut dan kalem ia merayu sedikit-dikit dengan andalan senyumnya yang seperti garis lengkung bulan sabit. cinta, kau pahlawan kurang kerjaan datang ke hatiku yang aku sendiri tak menghuninya.

Lidahku sering berjalan-jalan melewati puluhan pasang telinga, sesekali bersarang di kepala mereka, menjamur dan menjadi sugesti. tapi fisik dan kenyataan tak sedemikian teraturnya, lidah adalah lidah, hati adalah hati dan tubuhku tak pernah serasi beradaptasi dengan anggotanya sendiri. parah!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s