BHAYANGKARA


Kini aku harus percaya bahwa kenangan indah nun agung bisa terwujud dari pertemuan singkat.

Aku juga harus mengiyakan bahwa cinta dapat mengawal seseorang sampai disuatu keadaan yang tiada pernah besit untuk dikenang. Agaknya benar jika kita tidak pernah bisa mempercepat atau membuatnya lambat.

Dan tak bisa kupungkiri pula jika suatu saat kita bersama dengan yang dicintai semuanya benar-benar tidak masuk akal!. Aku lupa dan tak bisa menggambarkan tempat pertemuan itu lagi, entah surga atau neraka, yang kuiingat hanyalah parasmu dan caramu tersenyum malu. Mungkin saat itu aku sedang dalam pengertian cinta yang tidak masuk akal. seharusnya aku bingung karena tersesat dan tak tau arah namun kebingungan itu pudar beralih menjadi seluruhnya dirimu. 

Tak pernah kusangka sampai disini, direngkuh kasih sayangmu yang istimewa dan penuh penjagaan.

Tinggalkan Balasan

