Para Pendamping


Katanya, pendamping hidup kita bisa jadi terpisah jauh dimana. Bisa jadi pula ia sedang sendiri dan memperbanyak ibadah memohonkan agar kita menjadi pendampingnya yang baik. Kemungkinan lain, ia sedang bersama dengan seseorang dan saling mencinta meski nantinya terpisahkan.

Apa kabar para calon pendamping yang masih berhamburan.
kini kita sedang menjadi misterius dalam benak masing-masing, saling menerka-nerka dan menggambarkannya di langit-langit kepala. Menerawang kehidupan yang pada suatu nanti kita lewati bersama.

Kita sudah berandai dan berdoa agar bisa saling mengerti meskipun tak saling kenal saat ini. Mempersiapkan sejuta langkah baru bila perjalanan kita goyah diterjang angin, meskipun juga perjalanan itu belum terangkai dan masih jauh untuk dimulai.

Kosong dan menunggu!, aku dan kamu di ambang cemas, penasaran satu sama lain. Sayangnya kita cenderung merusak kekosongan ini. Rasa penasaran selalu memaksa untuk mencarimu, memaksa mereka yang bukan kamu kujadikan dirimu, kemudian kami terpisah.

Jodoh adalah suatu bayangan, kita tak pernah paham dari arah mana Tuhan menyinarkan cahaya-Nya. Kecuali kita mendekat pada-Nya dekat sekali dan minta bocoran takdir yang Dia simpan.

Iklan

2 thoughts on “Para Pendamping

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s