Satu Titik Yang Menghancurkan Dunia


semakin lama waktu yang saya lalui, dunia malah terasa tidak berputar sama sekali…
ada semacam kesamaan di setiap hal yang saya hadapi, semuanya mengerucut begitu saja menjadi satu titik.
namun titik itu mampu membuat ruh saya pecah berhamburan, keluar mengisi raga-raga lain, raga manusia, hewan, tetumbuhan, jin, angin, air, api, tanah, suara atau cahaya.
maka saya melihat semuanya sama, kadang saya bisa menyapa lainya dengan ; aku.

saya sering mendengarkan salah satu teman berkata bahwa setiap manusia itu berbeda, dan disaat waktu yang berbeda teman lainya juga mengatakan manusia itu tercipta berbeda. Tapi saya malah anggap kedua teman saya itu sama, begitu pula aku.

dunia seperti tidak berputar…
Membuat saya menjadi gusar, membayangkan bumi diam diri, sedang dibelakang sana segala isi angkasa hendak menghantam

wahai aku yang sedang menjadi apapun dan siapapun !
Bantulah saya memutar kembali dunia ini
agar kepingan aku tidak sia-sia.

One thought on “Satu Titik Yang Menghancurkan Dunia

  1. Ah, membaca tulisanmu itu…. ternyata membuatku gila………
    Beginikah kita dan dunia?
    🙂

Tinggalkan Balasan

